Minggu, 01 Maret 2009

milis IHP : Offline XVIII : Hogwarts Olympic 2009


Offline yang di adain Indo-harpot seruu bangeeet euy! *fotoku aneh,, hwhw.. bodo ah.. hhehe*
Walaupun waktu itu saya sakit tapi tak apa lah..
Saya,Ita,Detti datang telat, tapi tetep ngerasa seneng banget!
Waah seneng banget deh bisa dapet kelompok sesuai asrama saya yaitu
Hufflepuff! Walaupun cuma juara 3, tapi yaa menang kalah tuh ga penting!
Saya lumayan kecewa tuh pas quidditch, padahal para beater, keeper,
seeker, dan chaser sudah berusaha sekuat tenaga, bahkan para chaser
dan seeker sampe basah! eh kita malah kalah, ya sudahlah peraturan
tetap peraturan! Aku suka banget deh sama medali dan kaosnya! ^-^
yaah plgnya kecapekan deh, sakitpun tambah aparah sampe ga msk sekolah sehari.
Waa udah ga sabar buat nonbar harpot 6 nih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar