Minggu, 01 Maret 2009

Jonas Brothers


Publik Amerika Serikat (AS) sejak beberapa waktu lalu tengah menggandrungi bintang grup band remaja, The Jonas Brothers, yang digawangi oleh Paul Kevin Jonas II alias Kevin Jonas (21), Joseph Adam Jonas alias Joe Jonas (19), dan Nick Jonas (16). Debut mereka bermula saat merilis album It’s About Time (2006), yang dilanjutkan dengan album Jonas Brothers (2007), dan A Little Bit Longer (2008).

Keistimewaan The Jonas Brothers, dibandingkan selebritas remaja lainnya, adalah ‘sumpah’ mereka untuk tetap menjadi perjaka sebelum menikah, dengan mengenakan cincin simbol kemurnian, purity rings. Di AS, cincin yang dikenakan di jari manis di sebelah tangan kiri ini, dikenal sebagai simbol orang Kristen untuk tetap menjaga keperawanan/keperjakaan mereka hingga menikah. “Ini juga adalah lambang janji kami kepada Tuhan,” tutur Joe, personil The Jonas Brothers yang paling digemari karena ketampanannya.

Sang adik, Nick, menambahkan bahwa mereka bangga mengenakan cincin tersebut, “Mengenakan cincin simbol kemurnian adalah salah satu cara kami untuk menjadi berbeda dengan orang lain di luar sana,” katanya. Mereka mulai mengenakan cincin tersebut, saat kedua orang tua mereka, pasangan Denise dan Kevin Jonas Sr, seorang musisi kristiani dan mantan pendeta, memintanya.

Nilai agama memang terpancar kuat dari ketiga remaja yang baru-baru ini membintangi film remaja produksi Disney, Camp Rock. Selain bertekad untuk tidak melakukan hubungan seks sebelum menikah, ketiganya juga menolak untuk menenggak alkohol dan menghisap rokok. Meski salah satu personelnya, Kevin yang sudah berusia 21 tahun---menurut undang-undang AS---diperbolehkan untuk mengkonsumsi benda-benda tersebut.

Sikap rendah hati juga tampak jelas dari ketiga remaja yang memilih untuk bersekolah dengan metode home schooling ini. Saat Oprah Winfrey mengundang mereka untuk tampil di acaranya, Oprah Winfrey Show---yang tak hanya tersohor di negeri sendiri, tapi bahkan hingga ke seantero dunia---mereka ditanya bagaimana rasanya meraih kesuksesan di usia muda, “Kaki kami tetap menjejak tanah, tapi kali ini kami mengenakan ‘sepatu’ yang lebih baik,” jawab Joe. Sedangkan sang adik, Nick, mengaku bahwa keberhasilan itu karena mereka saling memiliki satu sama lain sebagai saudara.

Tahun 2007, Jonas Brothers mendonasikan 10 persen dari total penghasilan mereka senilai 12 dolar AS, untuk mendirikan yayasan amal, Change for The Children Foundation. Yayasan ini telah menggelontorkan sejumlah dana ke American Diabetes Foundation, Nothing But Nets, St. Jude Children Research, dan Children’s Hospital Los Angeles. Juga menyisihkannya untuk sanggar kesenian anak Summber Stars: Camp for the Performing Arts.

Jonas Brothers adalah Band favorit saya! Semua orang-orang si sekitar saya tahu betapa freaknya saya akan JB! haha.. I LOVE JB so much! :D



1 komentar:

  1. sma dunk,,,, gua jg nge fans bangetzz yg namanya jonas brothers,,,,qta bsa jd tmen khan,,,,owy ,,, gua jg bkin blog bwt JB BUT blom slesei,,,,add gw yach di FB N' HI5 Gw D musicqyu_bestdezz@yahoo.com,,,,d sna qta bsa br bgi crita ttg fans qta,,, lamb knal....

    BalasHapus